Viral NFT dari Indonesia – Gozhali Everday

Apa sih itu NFT? barang apa itu? seperti dikutip dari berbagai sumber yang tersebar di dunia maya atau mbah google. NFT mulai dikenal pada tahun 2017 saat game NFT, yakni Crypto Kitties diluncurkan. Di situ, pengguna bisa bermain game dengan basis blockchain Ethereum. Mereka bisa mengadopsi, memelihara hingga memperdagangkan kucing peliharaan secara virtual. NFT atau Non-Fungible Token adalah aset digital yang bisa digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang dapat dibeli dengan mata uang kripto. NFT meliputi berbagai bidang seperti karya seni, video klip, musik, game dan lain sebagainya. NFT mulai dikenal pada tahun 2017 saat game NFT, yakni Crypto Kitties diluncurkan. Di situ, pengguna bisa bermain game dengan basis blockchain Ethereum. Mereka bisa mengadopsi, memelihara hingga memperdagangkan kucing peliharaan secara virtual.

Baru-baru ini dunia maya Indonesia digemparkan oleh kemunculan Gozhali yang berhasil menjual NFT diweb salah satu tempat jual NFT, tentang Swafoto dirinya sendiri selama 5 tahun foto depan komputer, dari 933 photo yang diunggah Gozhali dengan nama akun Gozhali Everyday berhasil mendapatkan hampir 12,3 miliar rupiah hanya dengan menjual NFT swafoto dirinya sendiri

Akun Gozhali Everday di OpenSea.io dengan 3 NFT termahalnya

Viralnya Ghozali memberikan angin segar bagi bisnis NFT di Indonesia. Foto selfie bernilai miliaran rupiah dapat membuka mata masyarakat di Tanah air akan potensi besar NFT. apakah anda selanjutnya sebagai miliarder NFT dari Indonesia selanjutnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *